Existing Pipeline Crossing – Test Post Installation – Cathodic Protection





6 responses to “Existing Pipeline Crossing – Test Post Installation – Cathodic Protection

  1. sorry baru di balas
    Metode pemeriksaan utama yang digunakan adalah MFL (Magnetic Flux Kebocoran) dan UT (Ultrasonics) atau Intelligence Pig, MFL adalah metode disimpulkan mana fluks magnet yang kuat diinduksi ke dinding pipa. Sensor kemudian mengambil setiap kebocoran fluks ini dan sejauh mana kebocoran ini menunjukkan cacat dalam dinding pipa. Misalnya, bahan kerugian internal di baris akan menyebabkan kebocoran fluks yang akan dijemput oleh sensor. Cacat perpustakaan yang dibangun untuk membedakan satu cacat dari yang lain.
    Inspeksi ultrasonik adalah pengukuran langsung dari ketebalan dinding pipa. Sebuah transduser memancarkan suara ultrasonik yang bergerak pada kecepatan yang dikenal. Waktu yang dibutuhkan untuk gema untuk kembali ke sensor adalah pengukuran ketebalan dinding pipa. Teknik ini membutuhkan cairan melalui dimana pig dapat melakukan perjalanan. Kehadiran gas apapun akan mempengaruhi output.
    garis besarnya seperti itulah, jika masih belum puas dari penjelasan singkat saya ini bisa tanya langsung ke owner blog ini Mr Rahmat Riski

    • Hello Mr. Andrien

      I’m Rahmat Riski, you can call me Rahmat. Apologize me, I don’t know the most advanced instruments available for corrosion monitoring and I have much to learn about it. I have saw your product and can be used as a reference.

      Nice to meet you

      Thanks
      Best Regards
      Rahmat Riski

Leave a comment